Terima kasih nasya ^^

Siapa nasya? fah baru mengenal cerita tentang nasya 2hari lalu, seorang bayi perempuan cantik yang kini berusia 3bulan, dilahirkan oleh seorang ibu yang hebat juga.. dan kenapa fah harus berterima kasih sama nasya? Inilah alasannya :)
7 taun lalu ketika awal HD (2008) masih jarang informasi tentang cuci darah, yang buat fah shock saat itu ketika membaca sebuah buletin ginjal "pasien ginjal dilarang hamil", itu seperti belati yang menusuk jantung seketika (lebay tapi itu begitu menyakitkan), ya pasien HD dilarang hamil, kehamilan pada pasien hd saat itu jarang dan.. baru beberapa org yang berhasil dan itupun diluar negeri.
7 taun pula fah mensugesti diri fah, bahwa "pasien hd pun boleh hamil, kalau allah mengehndaki" bukankah ada ayat yang berbunyi "Dia akan memberikan keturunan kepada siapa yang dikehendaki-Nya" itu artinya siapapun bisa dapet karunia itu tanpa terkecuali "dengan ijin Allah SWT'
beberapa bulan yang lalu fah gabung dengan grup HGM (hidup ginjal muda), disana berasa nemu keluarga baru, kami menjadi saling dekat seakan sudah lama bertemu,fah pernah posting soal kehamilan, bertanya apakah ada pasien hd yang bisa hamil dan melahirkan? jawaban y ada, bahkan anak dan ibu y sehat..
Teh yanie pun menceritakan hal yang sama bagaimana perjuangan y mempertahankan debay, dengan HD seminggu 5x, tapi bulan ke 5 (kalo gak salah) dede y harus dikeluarkan karna kekurangan oksigen, teh yanie fah salut banget sama ketegaran teteh, tetep semangaaaat ya teh :D
Kemaren pas idul adha seorang teman bilang, dia punya semangat baru, bayi telah lahir, dialah nasya:
Subhanallah, bayi cantik ini lahir diusia kandungan mama y 7bulan, mamanya memperjuangkan nasya dengan HD 3x seminggu.. Dulu fah hanya mendengar "kata ini ada yang berhasil hamil dan melahirkan" tapi kali ini fah mendengar sendiri dari org y perjuangan dia hamil dan melahirkan nasya..
Ya Robb, sungguh ini adalah berita yang sangat kami "pasien hd perempuan'khususnya nantikan, ini artinya benar adanya ayat tersebut, engkau akan memberikan keturunan kepada siapa yang engkau kehendaki.. ketika nasya hadir, ia seperti memberikan fah kekuatan untuk terus bangkit percaya diri lagi.
Nasya, terima kasih telah lahir dari mama yang hebat, terima kasih telah memberikan tante kekuatan untuk tetap menatap masa depan dengan berharap semoga suatu hari tante pun akan dikasih anugrah seperti nasya, nasya sayang kamu buktikan pada dunia, bahwa mukjizat itu selalu ada..
Nasya sayang, tante belum pernah ketemu nasya, tapi apa yang nasya lakukan sejak dalam kandungan mama, menjadi kuat untuk membuat mama tersenyum ketika nasya lahir, membuat kami percaya bahwa jika Tuhan mengijinkan kami pun akan merasakan yang mama nasya rasakan, membuat kami tetap optimis, optimis bahwa selalu ada kemungkinan untuk pasien hd bisa punya keturunan.
makasih nasya telah hadir didunia ini, kekuatan nasya sejak dalam kandungan memberikan tante pelajaran, bayi yang masih dalam kandungan saja berjuang demi melihat senyuman sama mama, kenapa kami tidak bisa berjuangan untuk melihat senyuman keluarga kami :D

Sekarang fah ngak minder lagi soal ini berkat nasya, doa y sekarang semoga dapet jodoh, amiiiiin

Terima kasih sayang, peluk cium buat nasya ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Biten Chocolate Bar